Kamis, 26 April 2018

SENI GRAFIS HURUF

Berkat kemajuan teknologi berupa komputer dengan beberapa aplikasi untuk membuat desain seperti photoshop, maka saya mulai belajar mengeksplor imajinasi saya untuk terus menggali kemungkinan-kemungkinan kreasi seni yang bisa dikembangkan. Salah satunya adalah kreasi grafis huruf (font) yang distilisasi sedemikian rupa dan dikombinasikan dengan fotografi dan harmonisasi warna. Kreasi eksplorasi seni ini sedemikian canggih dengan olah digital maka saya dapat melihat dulu hasilnya yang berupa virtual dan apabila masih kurang puas maka bisa diedit ulang sesuai dengan mood saya tentunya.

Kreasi olah digital memperkaya daya imaginasi saya sehingga dapat terus dikembangkan potensi seni sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi yang kekinian dan semakin canggih.

Font atau huruf dapat menjadi bahan kreasi seni untuk menyampaikan maksud dari suatu tujuan, dan pembaca atau penikmat dapat memaknai pesan itu secara lebih luas sesuai dengan kreasi sang pencipta seninya.

Kreasi seni huruf tidak berbatas baik dari segi bentuk, warna, visualisasi dll tergantung pesan yang mau disampaikan oleh pencetusnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WPAP ART

Kali ini saya buat desain seni pop art yang di Indonesia dikenal luas sebagai WPAP Art. Untuk bisa membuat gambar ini memang harus meng...